TENDA MEMBRANE SERGE FERRARI

Tenda membrane saat ini sudah menjadi tren modern dalam dunia pembangunan eksterior. Atap Membrane merupakan jenis atap yang menggunakan material kain tenun polyster yang di lapisi dengan PVC primer dan PVDF  sehingga membuatnya menjadi bahan yang anti jamur dan lentur sehingga sangat cocok untuk pembuatan atap unik yang memiliki nilai desain tinggi.

Jenis Bahan Tenda Membrane

Pemilihan jenis tenda membrane dan struktur rangka seharusnya di sesuaikan dengan kebutuhan projeknya. Misalnya untuk membuat carport maka cukup dengan menggunakan atap membrane medium, berbeda dengan penggunaan dalam lapangan futsal maka harus mengguakan atap membrane yang tebal dengan struktur rangka yang memadai.

Berikut contoh tipe yang di perlukan dalam menyesuaikan pembangunan atap membrane:

  • Membrane 550 gsm : Dapat di gunakan untuk kebutuhan tenda promosi, kanopi kecil, dan tenda berukuran kecil yang tidak melebihi 15m2 karena untuk tarikan tidak bisa di lakukan dengan kuat. Untuk tenda membrane 550 gsm biasanya menggunakan tiang besi pipa 2 inch, 3 inch.
  • Membrane 650 gsm : Masih sama dengan bahan membrane 550gsm namun masih bisa di gunakan untuk kegunaan atap membrane di 30m2 asalkan tidak terlalu tarik.
  • Membrane 750 gsm : baik di gunakan untuk kanopi kecil, menengah dan besar. bisa juga untuk pembuatan atap membrane berukuran 100m2 atau lebih. Membrane 750 gsm adalah jenis bahan medium yang paling banyak di gunakaan oleh kebanyakan orang.
  • Membrane 900 dan 950 gsm : Sangat cocok untuk area besar seperti pembuatan atap lapangan futsal, voly, atap gudang dan tenda membrane berukuran besar. Jenis atap ini mampu dan kuat untuk bentangan 1000m2 atau lebih asalkan struktur rangka mendukung. Atap 950 gsm memiliki kekuatan umur di 20tahun atau lebih.

Merek Bahan Membrane

harga tenda membrane

Selain memilih tipe ketebalan pilih juga merek yang sesuai dengan project Anda karena masing masing merek memiliki tekstur dengan kelenturan yang berbeda, misalkan untuk Heytex jenis bahan ini sangat lentur dan fleksibel sehingga sangat cocok untuk bentuk model seperti kerucut, payung atau sejenisnya, Sedangkan Merek Ferrari teksturnya sangat keras sehingga lebih cocok untuk bentuk lengkung ataupun datar namun bahan ini sangat kuat untuk tarikan ataupun beban angin besar. Merek Agtex adalah yang medium teksturnya di antara merek heytex dan Ferrari.

Manakah merek yang bagus di antara ketiga merek tersebut? Tentu saja sesuai model kebutuhan projectnya untuk jelasnya silahkan hubungi kami di 0811-3000-44

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *